Kontes paling cina di ACI

Semalem nonton percakapan antara titiw dan odre soal trip ke pulau perak. Titiw lagi nulis soal trip ke pulau perak yang di tulis dia di sini, lengkap banget. Yang bikin ngakak ada dua sih: the infamous kontes cina-cinaan, sama ngakak pake coklat. Coba lah cek kontes cina-cinaan yang absurd ini:

2 thoughts on “Kontes paling cina di ACI

    • Liat di instagramnya nidin sih pas itu. Yang ketawa ga jelas kayak orang bego. Kalo ga salah pas kita kumpul kemaren juga ada yang nyetel, gw lupa. Ancur…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s